Mencocokkan Warna Hijab Yang Tepat

11
Warna hijab menjadi salah satu hal yang penting bagi para hijabers untuk bisa menyesuaikan dengan pakaian mereka sehingga sangat penting memilih warna yang sesuai. Namun, bagi para pemula menyesuaikan warna hijab terkadang berlangsung sangat monoton. Seperti pakaian warna biru harus menggunakan hijab warna biru, atau yang lainnya. Padahal, mencocokan hijab tidak hanya seperti itu. banyak warna yang bisa kamu mix antara pakaian dan hijabmu.

Tips Warna Hijab Yang Cocok

Bagi kamu para pemula hijabers, berikut terdapat beberapa tips memilih warna hijab agar bisa membuat penampilanmu lebih menarik lagi dan tidak monoton.

Bermain Motif Dan Polos

Mulailah ambil konsep memasangkan yang polos selalu dengan yang bermotif. Atau memang jika kamu tidak memiliki yang bermotif, ambillah warna hijab polos yang memiliki tekstur seperti ombre. Jika memang terpaksa kamu tidak mendapatkan semuanya, mulailah berkreasi dengan kerumitan. Hal ini karena pakaian yang polos akan bisa diseimbangkan menjadi lebih menarik dengan poin rumit pada hijab, baik tekstur, motif, atau model. Begitu juga kebalikannya, jika kamu sudah memakai pakaian yang ramai, pakaialah hijab yang simple agar penampilamu tidak terlalu ramai.

Memilih Warna Dari Ornamen

Banyak orang lebih memilih warna hijab sesuai denga warna mayor pakaian. Padahal tips menariknya adalah kamu bisa mengambil warna dari ornament yang paling kecil sekalipun dari pakaian. Contohnya adalah saat kamu menggunakan hem putih dengan sedikit border berwarna biru. Kamu bisa menggunakan hijab berwarna biru yang senada dengan border tersebut dengan catatan warna celana atau rok yang kamu gunakan hitam atau mungkin warna putih atau biru. Namun, jika celanamu berwarna lain seperti kuning contohnya, pakailah warna kuning atau putih yang bermotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *